Edomura Mesin Waktu ke Era Edo – Bagi Anda pecinta film Jepang dan dulu memirsa film bersama tema zaman Edo, pasti udah tidak asing ulang bersama busana yang kerap dipakai pada film tersebut.

Edomura Mesin Waktu ke Era Edo

edomura-mesin-waktu-ke-era-edo

Pakaian dominannya adalah kosode, yang pas ini kami kenal bersama nama kimono. Ada sebagian tipe kimono, di antaranya adalah kimono biasa (atau fudan-gi) dan kimono spesifik dipakai pasa pas spesifik maupun acara resmi.

Pada film Jepang khususnya yang terjalin bersama histori (dalam bhs Jepang disebut jidai geki), kami terhitung dapat lihat wujud rambut unik.

Potongan prianya adalah sebagian besar anggota depan rambut dicukur habis dan dibelakang dikuncir (bahasa Jepangnya mage). Untuk wanita sebagian besar dimodel layaknya konde.

Saya percaya Anda pasti menyadari bahwa pas ini, di Jepang udah tidak ada ulang orang yang memakai kimono (kecuali untuk acara seremonial) dan berjalan-jalan di didalam kota.

Apalagi pria bersama potongan rambut mage (kecuali pesumo) bersama pedang terselip di pinggang dan terjadi di pusat kota, naik bis maupun kereta api.

Tetapi ada satu area di mana Anda dapat lihat orang-orang layaknya itu berkeliaran bersama bebas. Kita layaknya dibawa naik mesin pas melintasi masa, dan hidup pada jaman 400 th. lalu.

Tempat itu adalah Edo Wonderland, atau biasa terhitung disebut sebagai Nikko Edomura.

Bisa dikatakan bahwa Edomura adalah taman rekreasi yang bertema Edo.

Di sini Anda dapat melihat, menikmati dan mengalami sendiri bagaimana kehidupan pada jaman Edo. Kita dapat menyewa busana jaman Edo untuk dipakai berkeliling area. Tersedia bermacam tipe pakaian, terasa berasal dari busana penduduk perkotaan, pedesaan, pedagang, polisi, pembesar dan lainnya.

Kalau Anda gemar cosplay, maka aku saran untuk menyewa busana selama Anda berada di sana.

Sebagai catatan, Edo merupakan nama ibu kota Jepang sebelum berubah nama menjadi Tokyo. Seluruh fondasi Jepang moderen yang kami kenal pas ini terasa berasal dari kebudayaan, teknologi, cara hidup masyarakat, politik dan sebagainya berasal berasal dari jaman Edo.

Keunikan area rekreasi ini adalah, kendati Edo adalah ibu kota Jepang sebelum Tokyo, Edomura lokasinya bukan di Tokyo. Namun di Kota Nikko yang merupakan anggota berasal dari Prefektur Tochigi, sebuah kota berjarak 140 Km di sebelah utara kota Tokyo.

Di taman rekreasi seluas kira-kira 495 ribu meter persegi ini, Anda dapat menyaksikan, menikmati dan mencoba segala suatu hal yang terjalin bersama Edo.

Ada banyak atraksi yang disajikan disana. Misalnya saja atraksi Ninja, tari-tarian yang biasa dibawakan oleh geisha, adegan pengadilan jaman Edo yang dibawakan bersama jenaka (mirip ludruk jika di Indonesia) dan ada terhitung parade Oiran (posisi tertinggi geisha) yang merupakan atraksi paling diminati orang.

Bagi anak-anak, banyak terhitung atraksi yang dapat dinikmati dan dapat ambil anggota langsung. Misalnya ada sekolah menjadi Ninja, sekolah untuk Samurai, bermain labirin dan sebagainya.

Jika Anda lapar, maka ada sebagian restoran yang menyajikan makanan ringan dan berat. Diantaranya satai dan soba (mi Jepang) yang sempat aku cobalah layaknya Anda dapat lihat pada video.

Nikko Edomura dibuka terasa jam 9:00 hingga 17:00. Anda dapat bermain seharian disini, sebab banyaknya atraksi yang dapat kami saksikan, melihat-lihat pameran di tiap bangunan yang unik dan terhitung mencoba langsung sebagian aktivitas.

Misalnya bagi orang dewasa, Anda dapat ikut latihan memukul gendang Jepang (taiko), memainkan pedang samurai, menuai koto (alat petik tradisional), bermain yumiya (panah) dan sebagainya.

Ada terhitung pameran kerajinan barang dan alat yang udah ada semasa jaman Edo, layaknya kuas untuk melukis dan sebagai alat kosmetik, kipas berasal dari kertas, gelas kristal edo kiriko, dan topeng.

Sila nonton videonya sebab aku dapat mempunyai Anda untuk menikmati, dan lihat secara sekilas berkenaan apa dan bagaimana Edo.

Saya tidak dapat menampilkan semua atraksi Edomura pada video kali ini, sebab keterbatasan waktu. Anda dapat menyaksikannya pada video anggota ke dua nanti yang rencananya dapat aku buat.

Sekarang waktunya bagi Anda untuk kencangkan sabuk pengaman, dan pegang kursi erat-erat untuk naik mesin pas ke jaman Edo.

Selamat menikmati dan selamat berakhir pekan Bandar Slot Online Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *